22.03 | Posted in
How Much Do You Make In An Hour

Seorang anak bertanya kepada ayahnya, "Ayah, berapa penghasilanmu 1 jam?"

Mendengar pertayaan ini sang ayah marah lalu berkata dengan kasar, "Jangan ganggu aku!"

Sang ayah baru saja pulang kerja dalam keadaan capai dan wajah muram. Namun, anaknya bersikeras dengan pertanyaannya, "Ayah berapa penghasilanmu, tolong jawab....!".


Dengan suara yang tidak menyenangkan di amenjawab, "Sepuluh dollar satu jam". "Ayah, boleh tidak, aku pinjam lima dollar?" "Aku sudah berkata, jangan ganggu aku! Diam dan pergilah ke kamarmu!" bentak ayahnya.

Memasuki saat tidur malam, sang ayah sudah merasa agak tenang. Ia menyesali perlakuannya tadi, lalu pergi ke loteng menuju kamar anaknya. "Kau sudah tidur?" tanya ayahnya.

Ia memberi anaknya lima dollar yang tadi hendak dipinjamnya. Anaknya mengucapkan terima kasih, lau menyisipkan tangannya ke bawah bantal dan mengeluarkan dari bawahnya uang 5 dollar yang sudah tamapk kusut.

"Sekarang aku punya 10! Ayah, bolehkah aku membeli sejam saja dari waktumu?"
Read More…
Category:
��

Comments

0 responses to "kebesamaan"