13.18 | Posted in
pada suatu hari ada seekor kupu kupu.....

ia bertanya "apakah aku dapat terbang"
dunia menjawab" tidak"

ia bertanya "kenapa"
dunia dan waktu pun membisu
jam dinding berkata kepadanya "waktumu belum habis nak tapi selalu berlalu"
"aku akan belajar"

sebuah buku bertanya apa yang kau raih "aku akan belajar kebijaksanaan"
dunia diam membisu


kaca bening bertanya " apakah logikamu menjawab ada kemungkinan"
"aku akan berbuat kebaikan"

dunia berkata "apakah kau akan menemukan kebahagiaan"
"aku akan menggapai cinta"

dunia berkata " cinta terbang ke langit teman"
"aku akan terbang"

langit dengan sedih berkata "berapa kali kau mencoba"

dunia berkata "kau sudah memotong sayapmu kau sudah tak ada harapan"
"aku..."sang kupu diam

dunia berkata "kau tahu kau sudah lupa siapa dirimu"
"aku akan belajar"

dunia membentak "apa yang akan kau pelajari"
"aku... aku percaya kepada tuhan"

dunia tertegun dan meniggalkan kupu itu sendirian...
dan ia terus menunggu sekali lagi ia mencoba terbang...
untuk tidak menyerah hari ini hanya hari ini saja...
mungkin akan menyerah esok...
tapi cobalah hari ini...
Read More…
��

Comments

0 responses to "seekor kupu-kupu"